Presentasi MPKT

Whoaaaaa…akhirnya satu beban hidup gw lepas sudah…(Hahaha, lebay gitu!)

well..gw emang berlebihan dlm menghadapi presentasi MPKT yang harus gw lakukan siang tadi…Alhamdulillah, sukses…berhasil…setidaknya gw berhasil menyampaikan materinya dan menjawab pertanyaan yg dikasih ke gw,,,

Ya ampun…gila deh…tumben banget gw deg-degan banget kaya tadi…bener-bener berlebihan…
tangan gw dingin,,,(tapi emang ACnya di kelas itu diiiiingiiiiin banget!) dan badan gw berasa manastis…setelah gw maju ke depan dan semuanya selesai…eh gw malah ngerasa kaya lagi demam…

Entah akibat stres atau dasar aja gw dan temen gw yang kepengen…dari selesai kuliah gw diminta temen gw ngenter dia ke Detos buat beli kebutuhan sehari-harinya…Eh, dia malah ngebelokin tujuan ke TM dulu…Niatnya dia tuh yang mo beli buku,,,jadi deh, gw yang notabene maniak buku, gw yang belanja buku akhirnya,,,,

Abis dari situ, kita beranjak ke Hypermart, nah…macet lagi tuh di tukang DVD, kita nangkring nyari DVD terbaru…nemu beberapa…baru deh temen gw itu belanja…

Ga sampe di situ, abis temen gw belanja, dia mengusulkan acara santai-santai (ya ampun, bisa ya anak kuliah ngomong gini??!), nonton dvd di kosan gw…!

Well, ya…akhirnya kita beneran nonton dvd di kamer kost gw…sambil makan es krim…Ya Allah…serasa ga jadi anak kost…Hahaha! Nikmat bener…mentang-mentang UTS dan tugas-tugas tlah terlewati…Ajang bales dendam gitu,,,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s