jalan-ujan-becek-kuliah

Tiada hari tanpa hujaaannnn…Walopun gw emang suka hujan, kadang-kadang ujan juga buat nyebelin juga…selain buat becek, cucian gw ga kering-kering, tapi juga nambahin males buat kuliahhhh,,,

Minggu ini kuliah emang masih ga jelas, banyak yang kosong, dosennya ntah kemana. Alhasil gw berkeliaran ga jelas di kampus, atau langsung balik ke kosan…Suntuk…

Betewe…betewe…gw mo cerita nih tentang my clique,,,halahhh! Hehehe…bukan geng sih, cuma emang ntah kenapa, gw emang lebih sering jalan bareng mereka…dan mereka itu adalahhhh…Muty, Sylvi, ma Loli…Hahhaha

Kalo cerita tentang mereka banyak ga jelasnya emang…karena kita adalah geng mahasiswa ga jelas,,,

Jadi inget pas wawancara sama Bang Ozi (mantan Ketua SALAM UI),,, Kalau orang punya planning tapi ga punya target, orang itu bakal sibuk terussss sepanjang hidupnya. Sedangkan orang yang punya target tapi ga punya planning, orang itu bakal ngelakuin sesuatu yang ga jelas, kacau istilahnya mah…

Nah, jangan-jangan kita emang masuk mahasiswa yang kaya gitu (walopun gw berharap ga, atau setidaknya memperbaiki kelakuan). Heuheuheu

Emang setelah loli pindah ke asrama, kita (gw, muty, n sylvi) lebih sering bertiga…secara kost kita deketan, kalo ga saling mengungjungi, paling kita belanja bareng…hoohoho…

Dari kita berempat, emang si Loli yang paling sering jadi ceng-cengan, secara dia masih puooooloooos bener…mrasa berdosa juga udah mencemari tu anak kecil…Hahaha,,,loli, loli…!

Mut,Syl, Lol…kapan-kapan kita seru-seruan yuk…gila-gilaan…!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s