paling bete deh gw kalo dibuat penasarannnn!

Hfffh…
Susah euy buat ngomonginnya,,,padahal cerita udah bertumpuk-tumpuk di otak. Banyak hal yang buat bingung akhir-akhir ini, sampe-sampe gw pengen teriak saking stressnya. Temen gw, Widya, udah jadi saksi hidup gimana gw cukup dipusingkan dan dibuat bingung gara-gara ini.

Arggghhh…hari-hari sangat sensitif gini emang selalu aja gw alami tiap bulannya. Udah jadi langganan deh, pasti aja ada hari dimana gw nangis ga tau kenapa.

Kemaren tepatnya…
Ceritanya hari Minggu kemaren itu kita (Makaboners) ada rapat evaluasi di Asrama UI. Nah, berhubung hari Minggu, gada bikun, so kita milih naek angkot (daripada naek ojek) secara lebih murah juga. Resikonya kita harus lewat gang yang (Astaghfirullah!) super becek n liiiciiiiin! Gw dan temen-temen laen, berlima, udah super duper hati-hati buat jalan, pegang-pegangan lah supaya ga jatoh. Dan tiba-tiba…gw jatoh…kepeleset di tanah yg sangat licin itu…Byar! Ilang semua mood gw…Celana jeans gw kotor gara-gara tanah,,,Ughh! pokoknya ngebetein deh…
Tadinya sih gw masih ketawa-ketawa aja…dan entah kenapa mata gw mulai berair, hati gw mulai ngerasa hari itu gw lagi ‘sial’ banget…ugh, nyoba buat tenang malah air matanya tambah deras…
Bayangin dong, gw harus datengin rapat evaluasi dengan jeans kotor plus muka merah abis nangis, bahkan pas rapat pun gw masih nangis. Ga kuat banget buat nahan nangisnya…Si Widya gw minta untuk nutupin gw yang lagi nangis-nangis.
Yah, akhirnya sih gw bisa ganti jeans gw dengan rok yang gw pinjem ke salah satu temen gw yang tinggal di asrama.

Gara-gara insiden itu, gw jadi kapok buat ke asrama lewat gang itu lagi, pokoknya gw ga akan mau disuruh rapat di Asrama UI lagiiiii!!!!

Oh iya…waktu malem sebelumnya…pas malem minggu, gw ma widya malah sleepover party, HAHAHA! Ngobrol sampe tengah malem, dengan topik yang berkutat itu-itu aja…cowo-ikhwan-jodoh. Beuh,,beuh,,beuh,,,ga selse-selse sampe kita ngerasa ngantuk sendiri…

Nah,,,ada satu hal yang buat gw penasaran. Gara-garanya waktu pas rapat evaluasi itu, temen gw bilang gw dapet salam dari seseorang… Berhubung saat itu gw abis nangis, dan gw sedang sangat amat ga mood, jadi gw cuma nanggepin sekilas aja. Abis temen gw itu ditanya siapa, malah ga mo jawab. Pas udah buat gw penasaran eh dia malah bilang “Maaf ya keceplosan. Pdhl sbnernya sy ga boleh bilang.”

Laaaahhh,,,klo sebelumnya ga boleh bilang, kenapa disampein juga salamnya ke gw…

Gw sih emang sempet ngira seseorang,,,tapi seseorang itu pun gw ga tau siapa…gw cuma tau nama, kuliah, yah sebatas itu deh. Gw aja ga tau dari mana dia bisa tau gw, sedangkan gw sama sekali ga ngenalin dia…
yah,,,dan itu buat gw penasaran sampe sekarang…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s