Makabon Goes to Cisarua

Taraaaa…

Jam 3 tadi gw baru aja pulang dari Puncak. Acara pembubaran panitia UIGTC 2009 bareng anak-anak Makabon. Whoaaa..suerrr, bener-bener nyenengin di sana. Nge-refresh jiwaraga yang telah sekian lama disibukkan oleh kegiatan-kegiatan kuliah. Arggghhh…gw jadi ga pen pulang, pen bareng-bareng ama anak-anak Cirebon lagi. Di sana gw bener-bener bisa ketawa dengan puas banget. Hikx,,,Makabon…sayang kaliaaaannn!

Uhm, sebenernya pas keberangkatan kemaren gw sempet buat kesalahan juga lho…Gw telat hampir satu jam dari jadwal yang disuruh. Secara semalem gw baru tidur jam setengah 2 (gara-gara ngurusin kado buat acara tukeran kado), jadi deh gw bangun jam 7 pagiiiii! Padahal seharusnya gw udah kumpul jam setengah 7 pagi di Asrama UI. Untung gw lagi ga solat, jadi tinggal mandi bebek langsung capcus secepat kilat buat berangkat ke Asrama UI bareng sohib gw, Widya.

Dan ternyata…bikun yang ke arah asrama datengnya luaammmaaaa bangett. So, kita yang udah telat ya semakin telat. Hehehehe, ga enak juga ama Makaboners yang udah pada siap n tinggal nungguin kita. Sorry ya kakak-kakak, kawan-kawan…

Udah gitu karena gw ikut kloter pertama (berangkat pagi) yang cuma 13 orang, jadi kita ke Puncak naek angkot aja. Tuty, Delly, K’Nindy, n mas Bertho nyanyi aja. Berasa denger medley, dari lagu yang satu terus loncat ke lagu yang laen.

Karena ga macet, kita lumayan cepet deh dateng Puncaknya. Trus kita masak bareng buat makan siang. Kak Shoim buat tempe mendoan andalannya dan gw kebagian goreng-menggoreng. Makanan siap dan kita makan bareng. Berhubung pada laper berat, jadi menambah selera makan kita. Mas Adiar dan mas “…” (lupa euy!) kebagian tugas nyuci piring. Hehe, mas Adiar kayanya spesialisasinya cuci-mencuci piring.

Sekitar jam 3an deh, Makaboners yang berangkat kloter ke-2 dateng. Akhirnya, bisa kumpul semuanya. Mengisi waktu, kita disuruh mengisi polling untuk award ‘Ter-‘ dan juga menuliskan comment ke masing-masing Makaboners. Oia, buat hasil award ‘Ter-‘nya…

Ter-Odong : Maolana Hakim aka Alan

Ter-Aniaya : A. Shoim

Ter-Sabar : A. Shoim

Ter-Rajin : Sri Astuti aka Tuty

Ter-Narsis : Ade ‘pink’

Ter-Kocak : Mas Rohandi

Ter-Konyol : Dzien Nun

Ter-Heboh : Kak Nindy

Setelah melalui proses voting, bidding, segala macemnya, akhirnya Makabon bisa memperoleh PO UIGTC 2010 dan Ketua Makara Cirebon. PO UIGTC 2010 diamanahkan kepada A. Nakhrowi aka Owi (Sejarah, FIB 08) setelah melalui voting, Owi berhasil mengalahkan Aldo. Dan yang paling seru adalahhhh…pas bidding Ketua Makara Cirebon. Selain karena para calonnya sama-sama mengajukan pengunduran diri dengan alasan mereka memiliki banyak amanah lain, juga hal-hal yang buat peserta forum bingung membuat kita-kita ngrasa cukup ‘menegangkan’.

Sampe akhirnya para sesepuh mulai angkat bicara, Mas Agung dengan eksekusi-eksekusinya dan Mas Agus dengan petuah-petuah bijaknya plus filmnya yang berhasil mengubah keputusan para calon untuk mundur dari kursi pencalonan. Maman (T.Mesin, FT 07) dan Resky (T.Sipil, FT 07) kembali siap dicalonkan menjadi Ketua Makara Cirebon. Melalui kejar-kejaran angka saat perhitungan suara dan akhirnya diperoleh hasil yang cukup ‘WoW’, dengan selisih 1 suara, Resky memperoleh kepercayaan untuk menjadi Ketua Makara Cirebon untuk menggantikan A. Shoim (T.Mesin, FT 06).

Oh iya, ada satu acara ni…yang juga sangaaaat seru! Tuker-tukeran kado. Lucu ngeliatin ekspresi orang yang dikasih ‘kado’ aneh-aneh…hehehe. Kan ketentuan hadiahnya itu tidak boleh barang yang habis pakai dengan range harga 5000-10000, jadi hadiah yang dikasiin juga super anehhh, ada juga yang bener-bener niat sih. Tapi, justru itu letak serunya. Dan, tahukah anda, isi kado yang gw dapet apa???

Sepasang sendok ma garpu…

Hahahaha,,,apa gw disuruh makan trus ya??! Tapi, bener berguna banget, nambahin koleksi sendok-garpu gw di kost-an. Thanks ya buat yang ngasihhhh…

Whoaaaa…pokoknya nyenengin dehhh di sana, walopun cuma 1 malem, walopun cuma tidur kurang dari 5 jam, tapi…seneeeeeeengggg!

Dan satu lagi, dinginnn!

Swear dah,,,gila dingin mampus di sana!! Untung alergi dingin gw ga muncul terlalu parah pas di sana.

Alhamdulillah, semuanya berjalan secara lancar, meski mungkin tidak persis sesuai dengan rencana yang ditulis…tapi, semua seneng, semua (semoga) dapet ibrahnya….

Pokonyaaaa…gw makin cinta Makabooooonnnn!!!

Makabon,

Seduluran Selawase

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s