hmm…udah mulai males menulis!

Eittt dah…besok kan kuis IPU yah? kok masih nekat aja nongkrong di warnet…
Hahahaha…

Tadi sore emang sih gw sempet ngapalin, tapi ga kaya kemaren pas ngapalin AnFis, sekarang IPU susah bener ngapalinnya, banyak kata-kata yang susah banget dicerna ama otak gw…belibet, ribet, njelimet!

Sebenernya, hendaknya, dan harusnya gw ga boleh menyia-nyiakan kemampuan otak gw yang tersisa ini cuma untuk mikirin hal ga penting apalagi berhedon-hedon-ria…

tapi,,euh…blom apa-apa gw udah kaya orang stress aja…
mengingat minggu kemaren itu gw sangat amat depresi dan berada pada masa dilema yang mendilemakan (???), semuanya buat gw ga fokus ke tujuan gw sebelumnya (Uhm, malah gw ga yakin jadinya, tujuan gw udah jelas atau blum)

walau akhirnya gw mulai bisa menerima (kembali) kenyataan yang ada, dan ga bersikap ambisius lagi (btw, ambisius itu sikap apa sifat?), gw mulai melalui hidup gw sekarang dengan santai, mengalir aja deh…

tapi kok gw pikir-pikir lagi, kalo santai begini, seperti air yang ngalir gitu aja…rasa-rasanya gw kaya ga punya tujuan ya, rasa-rasanya gw ga sadar dengan apa yang gw lakuin.

emang gini y rasanya jadi mahasiswa di awal-awal tahun?

kok kayanya ga jelas banget gituhhh…

ih mammmaaaah!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s