hari ini??

soal teroris, bom, cuci otak…ehm…
Astaghfirullah…
semoga Allah senantiasa melindungi kita yaa…toh apapun yang terjadi, ujung-ujungnya kita memohon kepadaNya…

heu…itu sedikit komentar gw atas berita-berita yang sekarang lagi rame di tipi. lagi ramenya mbah surip wafat, isi berita semuanya tentang mbah surip…abis itu WS Rendra…abis itu tentang Temanggung-Jatiasih-Ibrahim-NurdinMTop…semua tergantung trend kayanya…tapi semakin banyak channel TV, bikin bosen deh kalo tiap gonta-ganti channel isinya berita yang sama.

Kasian deh liat keluarganya Ibrahim-Dani-dkk (pelaku bom itu…) yang ga tau apa-apa…trus di-cap keluarga teroris…ga juga kali bu, pak…kan kali tu istri-anaknya kaga tau apa-apa…

Ya, udah deh ya…TV kayanya ga bisa dijadiin sarana buat ‘belajar’ lagi ke depannya…ntah apa yang terjadi sih di masa depan…yang pasti jadi manusia emang kudu pinter-pinter…kadang gw yang udah jadi mahasiswa aja masih bisa dibegoin ma TV…well ya…gw mikirin gimana ntar jamannya ponakan-ponakan gw (dan anak-anak gw nantinya).

Tadi siang, gw jalan lagi ama Epetz (Enggar Pratiwi-red). Kita sama-sama ngerasa suntuk di rumah, berdua melewati hari Rabu nan panas di kota tercinta ini…*lebay*
meeting point : Gramedia, Grage Mall Cirebon…
Gw ga beli apa-apa karena ga tau kenapa tiba-tiba ga nafsu liat novel-novel baru (tadinya pengen beli Nakayoshi tapi blom ada, dan direkomendasikan novel Inkheart). Epetz cuma beli majalah doang. Sama-sama kelaperan juga, kita cari makan…diputuskan untuk makan di PH, karena bosen makan di Grage.
Berhubung Grage-PH jaraknya nanggung, jadi deh kita jalan aja…panas bo! Panas, garing, kering, menyengat…!
Abis makan, trus solat di At Taqwa…adem banget di sana. Gw sampe ngantuk…Kadang-kadang gw mikir…kenapa ya kalo di masjid, di mushola, ngerasanya adem trus…bawaan suasana juga kali ya…pantesan banyak yang suka tidur di masjid…hheu!

Dari At Taqwa kita balik lagi ke Grage…euh, kenapa cirebon ga punya tempat jalan lagi sih??
kembali muterin Grage, walopun ga beli apa-apa…

Ya…ya…semua orang Cerbon (well, HAMPIR semua maksudnya) kayanya udah pada bosen sama Grage ini. Berat untuk mengakuinya, kayanya Grage emg tempat satu-satunya di Cirebon yang pas dan strategis sebagai tempat ketemuan…

Mamaaaah…aku minta buatin Mall satu lagi dong buat nyaingin Grage…(hahaha, minta Mall kaya minta permen…)

Gitu-gitu…grage emang top lah…heuheuheu…gw sih udah apal (baik di dalam dan di luar kepala) sekeliling Grage…ckckck!. Detos aja kalah jauh ama Grage…hahaha, ngarang!

Lho kok jadi ngomongin Grage…

Pas pulang tadi, gw baru nyadar kalo dari tadi muter-muter gw ga dapet apa-apa (bagus sih ga ngeluarin duit lebih banyak lagi). Tapi asa gimana gitu, abis gw suka ngerasa nanggung kalo ke Cirebon cuma buat jalan doang. Pengennya tuh sekalian…sekalian jalan, sekalian belanja, sekalian makan…(He3, pengennya!).
Ngobrol ma Epetz ge ngalor-ngidul ga jelas…tapi sayang Epetz lah…makasih ya temann…udah menemani gw melalui hari suntuk ini…

Pulang ke rumah, online, melihat FB…melihat foto ‘ade’ gw bersama Fayyadh (ponakan gw),,,pengen senyum trus…dua anak itu lucuuuu…
Sayang Fayyadh selaluuuuu…!!

My lil bro…my friend…best buddy…with Fayyadh…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s