Ied Mubarok

Lebaran…hari kemenangan…mohon maaf lahir dan batin ya semuanya…semoga kita bisa dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan taun depan, amin!

Lebaran kali ini rasanya campur aduk…sedih, kangen, sepi, seneng, seru, lucu…
lebaran pertama tanpa mimi…itu salah satu yang buat sedih. rasanya gada lagi orang yang buat semangat kumpul pas lebaran, orang yang pertama yang gw sungkemin…
Yeah, semoga mimi tenang n bahagia di sana…

Sepi…ya terang aja, kakak-kakak gw berserta keluarganya pada mudik masing-masing. Ceu Ai ma mas Agung ke Malang, Aa ma Teh Elen ke Bandung…di rumah cuma ngerayain Idul Fitri bertiga doang ama pap n mam…padahal kan gw kangen ama Fay…heu!

Pas kumpul-kumpul tadi siang di rumah Mimi,.ada banyak hal yang buat gw tersenyum…dapet banyak cerita…khususnya soal rumah tangga.
Hahahah…
Itu sih gara-garanya tadi gw terjebak di tengah diskusi soal rumah tangga, yang ngomongnya para pakar semua…sesepuh-sesepuh…seangkatan ortu gw dah…gw sendiri kayanya yang masih terhitung ‘anak kecil’ (eh engga deng..ada de Anggi juga waktu itu). Lucu aja pas mereka diskusiin gimana kebiasaan suami-istri kalo lagi brantem n adu mulut…Lucu dan seru ngeliat gimana mereka ngebentuk 2 kubu, kubu suami dan kubu istri…
Gw dapet banyak pelajaran…setidaknya bisa nambah pengetahuan gw ntar…hahahaha!

Udah gitu…ada hal yang buat gw kembali sensi dengan yang namanya pacaran…
Ada lagi deh orang yang nanyain gfw udah punya pacar apa belum…yaitu adik dari nenek gw, atau yang biasa gw panggil Mama Jeng…
Ceritanya kan ibu gw lagi ngobrol berdua tuh ama Mama Jeng, trus gw dateng dan Mama Jeng langsung bilang ke gw “Ayo dong Gita ke sini, cerita-cerita, Mama Jeng pengen tau gita udah punya pacar apa belum.”
Ga cukup sampe di situ…beliau pun ngasi wejangan soal batas-batas berpacaran yang bikin gw geli…eh ibu gw nyeletuk “Yah, mamah sih percaya ama Gita.”

Ow..ow…thanks mam…udah percaya ama Gita…hehehe

Lebaran taun ni tetap harus disyukuri…Alhamdulillah!

Met Lebaran 1430H!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s