my soul has been recharged

iyey…abis ditengokin si mamah kemarin (dan beliau sekarang mungkin masih dalam kereta Argo Jati menuju Cirebon kembali, semoga sampe rumah dg selamat mam!)

ntah kenapa…selalu aja ada kebetulan dimana ibu gw tersayang nengokin gw di saat gw emang butuh pendukung jiwa (weits!). Kaya sekarang aja, mamah nengokin gw di saat gw menjelang UTS. Padahal tujuan utama mamah ke Jakarta adalah menghadiri undangan teman lamanya yang nikahin anaknya (sekalian nengokin gw tentunya). Dan itu bener-bener berarti banget buat gw…setidaknya mengurangi homesick gw…

Mam…I Love You soooooo much!!!

muahhh!

Advertisements

2 thoughts on “my soul has been recharged

  1. hehehe…
    kalo yg di blogspot ini emang udah lama lin..
    tp kemaren2 lebih srg posting di MP…walopun di crosspost. jadi isi blog yg di MP sama yg di sini sama.
    nah baru kmrn diurusin lagi nih blog..ganti2 layout…nambah2in aksesoris…:D

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s