Makabon Goes To Cisarua Part 2

Yippie…ini kali kedua saya ikut acara Mojok Bareng Mahasiswa Keluarga Cirebon (Pembubaran panitia UIGTC 2010 dan pemilihan Ketua Makabon+UIGTC 2011). Rasanya campur aduk mengingat membuat keputusan ikut atau tidak saja buat saya pusing bukan kepalang. Maklum, saya sudah lama tidak mengikuti acara-acara yang diadakan oleh Makabon karena sebuah masalah yang bagi saya masih sulit untuk dilupakan.
Senang, sedih, kecewa, lega…campur jadi satu! Senang karena saya bisa tertawa dan meluapkan rasa rindu terhadap daerah kelahiran tercinta (Cirebon), bisa bertemu senior-senior dan teman-teman yang luar biasa super dan menyenangkan. Sedih karena beberapa senior yang saya harapkan hadir untuk meramaikan acara tidak datang karena kesibukan mereka. Jadi suasananya tidak seheboh tahun lalu, menurut saya. Kecewa karena beberapa hal yang masih buat hati ini merasa ada yang mengganjal. Dan lega…ya, akhirnya saya bisa meminta maaf secara langsung kepada beberapa BPH UIGTC 2010 (Owy, Citra, Tuty, Lia, Lukman, Nanang, Ai, Widya, Putri) perihal mundurnya saya dari kepanitiaan UIGTC 2010 dan menghilangnya saya dari peredaran. Lega karena setidaknya sedikit banyak saya sudah mengeluarkan isi hati (walau belum semua) dan melepaskan beban rasa bersalah saya kepada mereka. Yang pasti, saya tidak mampu lagi menahan air mata saat itu.
Senang rasanya bisa melihat Owy yang tambah cakep (haha, bisa GR dia!), Dzinnun yang tambah aneh bin ajaib, Mas Shoim yang mau dengan senang hati memperlihatkan sebagian koleksi Indianya, mas Rohandi yang tiba-tiba mencari saya dan bilang kalau saya mirip dengan Mariska, Resky yang gejenya kadang-kadang kebangetan, Maman yang biasanya supersibuk bisa bela-belain datang (walaupun pulang lagi) plus dengan kadonya, mas Eki yang selalu berpikiran lurus-lurus saja, Ai yang polos banget, mas Dani dan mas Haris yang semangat banget ngasih kita tebak-tebakan konyol pas di angkot, wah…seru!
Oh iya…kemarin itu akhirnya terpilih M Usman (Nanang, JIP’08) sebagai Ketua Makara Cirebon yang baru menggantikan Resky Agaslian P (T. Sipil ’07) juga Fahmi Kurniawan (Ilkomp ’09) yang diamanahkan sebagai PO UIGTC 2010. Proses biddingnya lumayan bikin mata sepet…selain karena memang sudah larut malam (mulai sekitar jam 10an malam dan selesai jam 2 pagi!) juga jalannya yang lambat. Dibandingkan tahun kemarin, yang sekarang cenderung datar. Soalnya senior-senior yang aktif memberikan pertanyaan atau kritik hanya sedikit, jadi agak kurang seru sih.
Nah ini nih salah satu acara yang ditunggu-tunggu, acara tukar kado. Saya mendapatkan kado 2 buah handuk kecil, sedangkan saya pun memberikan kado yang berisi handuk. Memang, hari ini mungkin bertema handuk. Hehehe.
Hmm apalagi ya yang harus diceritain? Segitu dulu kali ya…badan rasanya masih lelah-letih-lesu…setelah perjalanan Depok-Puncak-Depok yang rasa-rasanya tidak sampai 24 jam penuh. Saya berangkat kemarin, Sabtu sekitar jam 19.00 lalu sampai di villa puncak, mengikuti proses bidding sampai jam 02.00 dini hari, dan baru bisa menutup mata jam 02.30. Kemudian, bangun jam 05.00 untuk solat subuh dan mandi…hahhhhh! Gilaaaaa…
cape. seru. menyenangkan. melegakan. melelahkan.
ps. untuk ketua Makara Cirebon dan PO UIGTC 2011 terpilih semoga dapat menjalankan amanahnya dengan baik, dan membawa nama Makara Cirebon dan UI serta Cirebon pada umumnya lebih baik lagi.
Hoaahm…so sleepy now!
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s