Hey, you! Where are you?


Puasa hari pertama berjalan sangat lancar, alhamdulillah.

Tapi ada beberapa hal yang tanpa sengaja mampir di otak saya. Saya tiba-tiba kepikiran seseorang. *Ok, siapa lagi dia?*

Singkat cerita, saya sudah hmm, hampir 1,5 tahun hilang kontak dengan dia. Hilang dalam arti sebenar-benarnya. Lenyap. Tanpa kabar, tanpa jejak. Saya tidak tahu kabar dia, dia di mana, apapun tentang dia. Masalahnya di sini, bisa dibilang saya yang ‘menghilang’. Yap, ini semua berawal dari hilangnya HP saya 1,5 tahun yang lalu. Sementara, nomer kontak dia yang saya punya cuma ada di HP itu, satu-satunya yang menjaga komunikasi kami saat itu. Dan dia, hanya punya nomer saya yang itu saja. Jadilah, terputus. Benar-benar putus.
Yang menjadi ganjalan, terakhir saya berkomunikasi dengannya keadaan dia tidak begitu baik. Dia terlibat cukup banyak masalah dan saya sempat cuek+jutek kepadanya.

Kangen?
Argh, berulang-ulang saya pikir, saya yakin perasaan ini gak pas kalau dibilang kangen. 

Kehilangan.
Izinkan saya menggunakan kata itu, yang entah kenapa lebih tepat rasanya ketimbang kangen. Karena bagi saya perasaan ini tidak begitu melibatkan ‘hati’. 

Saya cukup merasakan beban jiwa, sepertinya. Saya khawatir dia berpikiran kalau saya benar-benar berniat ‘putus’ kontak dengannya sampai saya ‘menghilang’. Padahal itu kan kejadian yang tidak terduga. Bukan saya yang merencanakannya. Sekalipun saya sudah tidak ada hubungan apa-apa dengannya, setidaknya saya tetap care dengan dia. 

Saya tidak tahu bagaimana bisa menemukannya kembali. Sangat sedikit informasi tentang dia yang saya punya, yang rasa-rasanya gak cukup untuk bisa mencarinya sampai benar-benar ketemu.

Hmm, I don’t know why, but I feel *a bit* sad

Sorry for leaving. I really didn’t mean it. I do really care about you. It’s been quite awhile…I miss our friendship. I miss every sweet things you’ve done for me, every nice words you’ve said to me. But, what I really miss the most isn’t just you or us, but how it all was.  It’s a bless that I’ll never ever forget. Sometimes I wonder, will I ever have friends like you again?

Advertisements

2 thoughts on “Hey, you! Where are you?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s