[not a Review] KASAM, NFQ2, SBY

Yay, kembali ke edisi “Not A Review” lainnya…

> Kau, Aku dan Sepucuk Angpau Merah – Tere Liye

Saya penikmat karya-karya Tere Liye, tapi untuk yang satu ini saya belum bisa berkomentar banyak mengingat dari 500-an halaman saya baru membaca sampai halaman ke-47 dan belum sempat melanjutkannya. Bercerita dengan latar belakang kehidupan masyarakat Kalimantan, dengan Sungai Kapuas sebagai denyut aktivitas sehari-hari, selebihnya saya masih belum tahu. Saya sendiri masih mencari waktu untuk meneruskannya.
> Notes From Qatar 2 – Muhammad Assad
Ini memang buku bergenre sama dengan Notes From Qatar sebelumnya, tentu saja dengan bahasan-bahasan baru. Saya sendiri belum membacanya. Hohoho. *sok sibuk*
> Sunshine Becomes You – Ilana Tan
Bagi para penggemar tetralogi 4 musim (Summer in Seoul, Autumn in Paris, Winter in Tokyo, Spring in London) pasti sudah sangat mengenal siapa Ilana Tan dan bagaimana gaya penceritaannya. Well, lagi-lagi saya tidak dikecewakan olehnya. Menyukai jalan ceritanya, meski klise (dari benci jadi cinta, what a cliché, rite?) dan penokohannya. Novel ini sendiri baru saya beli malam kemarin, saya habiskan malam itu juga dalam waktu sekitar 4 jam. Ini sebabnya, novel dan buku lain belum sempat saya teruskan, karena saya malah membaca ini terlebih dahulu. 😀 Bagi yang suka novel drama-romantis, I recommend this to you then!
 
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s